Baca dulu nasehat My Best Teacher

Januari 21, 2009

Apa ini?

Hallo pengunjung an pembaca yang sudah susah payah melihat blog ku ini?
Bagaimana dengan kalian semua?
Aku harap ya sehat an happy selalu ya?
Jaga tuh kesehatan kalian, jangan sampai kalian jatuh sakit. Sengsara bener lho kalo udah sakit?
Apa ada yang mo coba sakit? Ya itung2 biar kita ngasih pekerjaan ke Pak an Bu Dokter, hehe......
Tapi ya, kalo berdoa yang baik2 ajalah, minta selalu sehat an banyak rejeki gitu.
An bagi para bujangan muda ataupun mudi tambah doanya dengan cepet dapet jodoh yang sesuai, cocok, berkepribadian tinggi (tau sendirilah jaman sekarang) an kaya raya biar turunan kita gak sengsara, hehe.......
Bercanda ah....
Nglantur aja ya ni tulisan,
Lha habis mo nulis apa di pembuka blog ku ini. Soalnya aku bingung juga dengan judul yang aku buat.
Ini semua khan gara2 Mas GOOGLE itu, jadi aku mbuat blog baru lagi. Masak punyaku diblokir Adsense nya?
Khan aku jadi bingung gimana cara hasilin duit dari hobiku ini?
Makanya aku jadi buat blog baru lagi.
Yah, aku berharap moga aja blog yang aku buat dengan susah payah ini bisa berjaya lagi ,Amiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!! (hehe....kaya blog yang dulu udah jaya aja!!!!!)

Wis, segini aja dulu ya, kalian tunggu saja episode selanjutnya,
Kita ikuti dulu pesan-pesan yang mau lewat ya?


Atau kalo kalian mau ganti channel silahkan, gak dilarang kok....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar